TIP memilih mainan edukatif bagi anak , kenali fungsinya ,mahal bukan jaminan

2 tahun yang lalu    

TIP dan TRIK Memilih Mainan Edukatif Bagi Anak

===================================================

Ada banyak cara yang bisa Bunda lakukan untuk memberikan edukasi bagi anak. Mainan juga bisa menjadi cara untuk membantu perkembangan otak anak. Bunda perlu memilih mainan tepat agar mainan tersebut tidak hanya membuat anak senang tetapi membuat anak mendapatkan edukasi yang tepat. Berikut cara untuk memilih mainan edukatif bagi anak. .
.

1.Mengandung instrumen musik Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa musik dapat menjadi salah satu cara untuk mengembangkan perkembangan otak anak. Ritme dan irama musik membuat saraf otak bekerja sehingga membantu anak memahami pola-pola tertentu. Musik juga membantu anak untuk belajar meniru.
.
2.Memiliki banyak fungsi Bunda bisa memilih mainan yang dapat memberikan fungsi seperti meningkatkan kordinasi tubuh, memahami warna, kata dan juga musik. Mainan aneka fungsi ini sangat membantu Bunda untuk meningkatkan perkembangan otak anak.
.

 3.Meningkatkan kordinasi tangan, kaki dan anggota tubuh lainnya Pada usia bayi dan batita, anak sangat membutuhkan mainan yang dapat meningkatkan koordinasi yang baik bagi anggota tubuhnya. Si kecil sangat membutuhkan mainan interaktif yang dapat berguling namun punya fungsi lain.
.

 4.Mengasah saraf motorik Sejak kecil, anak harus dibekali mainan yang dapat meningkatkan saraf motoriknya.
.

5.Bisa dimainkan bersama Memilih mainan edukatif untuk anak juga harus memerhatikan keterampilan sosial anak. Anak harus diajarkan berbagi dan juga mampu berimajinasi mengenai sesuatu. Hal ini merupakan kecerdasan emosi yang harus dimiliki setiap anak.>>  sumber: be smart parent




Komentar Artikel "TIP memilih mainan edukatif bagi anak , kenali fungsinya ,mahal bukan jaminan"